APA YANG MENJADIKAN DUTA POKER YANG HEBAT?

APA YANG MERUPAKAN DUTA POKER YANG HEBAT?

Menjadi duta poker adalah kehormatan besar dan tugas menantang yang tidak dapat ditangani oleh setiap pemain. Tidak semua orang cocok untuk menjadi figur publik, mereka juga tidak ingin menginvestasikan waktu mereka secara berlebihan untuk menyebarkan kesadaran tentang permainan kepada orang lain.

Sebagian besar pro poker suka menyendiri dan hanya fokus pada permainan yang mereka sukai.

Jadi, apa yang dimaksud dengan duta poker yang hebat? Apakah itu semua yang retak, dan bagaimana seluruh konsep duta poker menjadi bahan pembicaraan selama beberapa tahun terakhir? Mari kita lihat lebih dekat topik yang unik dan menarik ini.

 

Apa yang Membuat Duta Poker Kelas Dunia

Situs poker online, kasino, dan bisnis terus bersaing untuk memenangkan bakat poker untuk menyebarkan berita poker atas nama mereka ke seluruh dunia.

Tapi, kenyataan pahitnya adalah tidak semua orang bisa menjadi duta poker. Berikut adalah beberapa tanda terbaik dari duta besar poker.

 

Pengalaman dan Gelang

Salah satu hal yang paling umum dibagikan di antara duta poker adalah kesuksesan yang mereka semua capai di meja felt.

Keahlian selalu menjadi faktor penting dalam memastikan kepercayaan dan membangun hubungan antara penggemar dan permainan, baik mereka mewakili merek besar atau situs kecil seperti SiamPoker.

Seseorang yang telah membuktikan kesuksesan poker dan telah dinobatkan sebagai juara berkali-kali tahu dedikasi seperti apa yang diperlukan untuk mempelajari dan menguasai permainan.

Pikirkan Michael Jordan, Muhamad Ali, atau Cristiano Ronaldo. Para atlet ini menjabat sebagai duta utama olahraga masing-masing selama karir mereka, karena mereka semua mencapai ketinggian yang luar biasa dan dipimpin oleh teladan.

Siapa yang lebih baik untuk mempromosikan poker di seluruh dunia selain pemenang seperti Daniel Negreanu, Johnny Chan, atau Fedor Holz ketika berbicara tentang generasi muda?

 

Status Selebriti

Meskipun beberapa orang mungkin adalah pemain poker kelas atas, mereka mungkin tidak menikmati popularitas yang luas seperti pemain lain yang kurang sukses.

Di era media sosial saat ini, pemain poker yang kurang sukses dapat memiliki lebih banyak pengikut dan karenanya dapat menjadi duta permainan yang lebih baik.

Beberapa pemain mencapai status selebriti karena kepribadian mereka yang unik dan mencolok. Yang lain menjadi favorit karena asal-usul mereka dan cara mereka bermain poker.

Ketika sampai pada aspek ini, penting untuk berpikir dari sudut pandang periklanan. Seberapa dikenali pemain poker, dan akankah tindakan mereka sebagai duta menarik lebih banyak penggemar untuk mengikuti jejaknya?

 

Nilai di Pasar Tertentu

Berfokus dalam mempromosikan poker di pasar tertentu berarti mengamankan pemain poker dari target pasar.

Misalnya, pemain seperti Patrik Antonius dan Joni Jouhkimainen hampir identik dengan poker di Finlandia. Daya jual mereka secara signifikan lebih tinggi di negara ini daripada di AS.

Hal yang sama berlaku untuk wilayah lain di dunia. Selalu masuk akal untuk memilih duta poker dengan rekor internasional pemenang yang berasal dari pasar tertentu.

Ini membuat mereka menjadi favorit penggemar untuk setiap penggemar poker dari pasar yang sama.

Salah satu platform yang melakukan ini dengan sangat baik adalah PokerStars. Ini tersedia di banyak negara di seluruh dunia dan melakukan riset pasar yang ekstensif untuk menentukan pemain mana yang memberikan nilai terbaik di pasar tertentu dan berfokus pada mereka.

 

Kurangnya Paparan Negatif

Seorang duta poker yang hebat harus memiliki reputasi yang murni tanpa insiden atau paparan negatif.

Tentu saja, karena pro poker masih manusia, akan selalu ada masalah dan insiden tertentu dari masa lalu, tetapi ini tidak boleh memiliki hubungan yang terlalu merugikan.

Sejalan dengan itu, tidak baik juga jika seorang pemain poker terlalu terbuka. Tidak peduli seberapa menyenangkan dan rapi penampilan seorang pemain, orang akan bosan melihat wajah yang sama berulang-ulang.

Itu sebabnya duta poker yang hebat idealnya menjadi pemain tanpa terlalu banyak sponsor, kesepakatan merek, atau keterlibatan serupa.

 

Bukti masa depan

Seringkali, apa yang membantu mendorong pemain poker menjadi bintang dan membuat mereka menjadi duta poker adalah potensi mereka.

Seorang duta poker yang hebat harus memiliki aura bukti masa depan di sekelilingnya.

Banyak merek dan situs poker memilih untuk mendaftar pemain poker baru yang belum membuat nama untuk diri mereka sendiri.

Ini adalah taktik yang jauh lebih berisiko, karena Anda tidak akan pernah tahu apakah seseorang ada di sini untuk tinggal atau hanya satu pukulan, seperti yang terjadi dengan banyak pemain muda poker yang memiliki potensi besar.

 

Bagaimana memilih duta poker yang hebat

Ketika Anda melihat beberapa duta besar terkenal di masa lalu, mereka semua telah hadir selama beberapa dekade.

Ini adalah kebajikan yang harus dimiliki setiap duta poker karena menggambarkan mereka sebagai seseorang yang mendedikasikan segalanya untuk permainan kartu populer ini.

 

Likability

Pada akhirnya, duta poker yang hebat harus menjadi pemain yang menyenangkan dan menawan. Tidak masalah jika mereka mencentang semua kotak sebelumnya, pemain poker yang tidak menyenangkan bukanlah pilihan yang baik untuk menyebarkan kata poker.

Bisakah Anda membayangkan Russ Hamilton atau Ray Bitar sebagai wajah poker dalam skala global?

Bahkan seorang pemain dari kesuksesan dan reputasi Scotty Nguyen tidak menjadi duta poker yang baik, menjadi sosok yang sangat terpolarisasi di antara para penggemar.