POKER – MENGAPA BERMAIN TERLALU BANYAK MEJA MERUGIKAN

POKER – MENGAPA BERMAIN TERLALU BANYAK MEJA MERUGIKAN

Memainkan beberapa meja sekaligus telah menjadi praktik umum bagi banyak pemain poker. Keuntungan dari pendekatan ini adalah Anda mendapatkan lebih banyak tangan dalam waktu yang lebih singkat.

Dari sini, Anda akan berharap bahwa lebih banyak volume secara otomatis berarti lebih banyak uang. Namun, multi-tabling dapat menghabiskan banyak biaya jika Anda tidak hati-hati.

Kami akan melihat lebih dekat beberapa kerugian paling berbahaya dari bermain banyak meja dan membantu Anda memutuskan berapa angka optimal untuk Anda.

 

Kelemahan Memainkan Terlalu Banyak Meja

Jika Anda seorang pemain poker profesional, bermain beberapa meja sekaligus adalah cara yang menarik dan efektif untuk menghasilkan uang lebih cepat.

Tetapi, untuk semua orang, multi-tabling hadir dengan beberapa kerugian yang berpotensi parah. Kelemahan paling menonjol dari bermain terlalu banyak meja meliputi:

Lebih sulit untuk membaca lawan Anda – Jika Anda berkonsentrasi untuk mengikuti terlalu banyak meja secara bersamaan, Anda tidak akan dapat mengamati detail dari apa yang dilakukan lawan Anda.

Satu meja yang buruk dapat membuang seluruh permainan Anda – Jika Anda kehilangan banyak keuntungan di satu meja, kemungkinan itu akan terjebak dalam pikiran Anda untuk sementara waktu, membuat Anda miring dan memengaruhi keputusan Anda di tangan masa depan.

Keputusan buruk menumpuk lebih cepat – Satu keputusan buruk dapat dengan cepat mengarah ke keputusan lain, dan seterusnya, dengan cepat menciptakan efek bola salju dari pilihan buruk sebelum Anda dapat menghentikannya.

Semua faktor ini dapat menyebabkan Anda kehilangan banyak uang. Hanya dalam beberapa permainan singkat, Anda bisa kehilangan lebih banyak daripada yang Anda lakukan dalam waktu lama jika Anda bermain lebih sedikit meja.

 

Berapa Banyak Meja yang Idealnya Anda Mainkan?

Sekarang setelah kami menetapkan bahwa, sayangnya, ada yang namanya terlalu banyak meja, bagaimana Anda tahu berapa banyak meja yang harus Anda mainkan sekaligus?

Apakah ada nomor yang direkomendasikan, atau Anda hanya mengayunkannya dan melihat bagaimana kelanjutannya?

Ada cara untuk menentukan sweet spot tergantung pada pengalaman poker Anda dan apa yang ingin Anda capai.

Berikut adalah beberapa petunjuk dasar untuk membantu Anda memutuskan berapa banyak meja yang harus Anda mainkan sekaligus:

 

Memainkan 1 hingga 4 Meja

Sebagian besar pemain poker kasual tidak pernah keluar dari kisaran ini, dan tidak ada yang salah dengan ini. Lebih baik mengetahui batas meja Anda dan tetap nyaman saat bermain daripada memaksakan diri melewati batas, yang merusak kualitas permainan Anda dalam prosesnya.

Selain lebih mudah untuk diikuti, bermain hanya hingga empat meja hampir selalu menghasilkan tingkat kemenangan yang lebih tinggi.

Ini karena Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada masing-masing tangan, dan Anda akan dapat membuat keputusan yang lebih baik berdasarkan tindakan dan reaksi lawan Anda.

Yang mengatakan, jika Anda berencana untuk bertahan di antara satu dan empat meja saat bermain poker, memilih meja yang tepat sangat penting.

Kami juga harus menyebutkan bahwa, sama seperti bermain terlalu banyak meja dapat merugikan Anda, demikian juga bermain terlalu sedikit.

Negatif terbesar dari bermain hanya sejumlah kecil meja adalah bahwa downswings bertahan lebih lama, dan jika Anda mengalami kemerosotan yang buruk, sepertinya itu akan bertahan selamanya.

Terlepas dari ini, jika Anda ingin mendapatkan uang melalui rakeback, selalu lebih baik untuk mendorong lebih banyak meja.

 

Bermain dari 5 hingga 12 Meja

Jika Anda sudah memiliki pengalaman dengan poker online dan yakin dengan permainan Anda, pindah ke kisaran meja lima hingga dua belas mungkin merupakan ide bagus untuk meningkatkan kesuksesan Anda.

Bermain dalam rentang ini menawarkan Anda kesempatan untuk mencicipi yang terbaik dari kedua dunia. Itu hanya meja yang cukup bagi Anda untuk tidak merasa terburu-buru sambil membiarkan Anda memasukkan jumlah tangan poker yang layak di setiap sesi.

Tapi, berhati-hatilah jika Anda tidak terbiasa bermain lebih dari beberapa meja sekaligus.

Ketika Anda mulai memainkan meja sebanyak ini, kesibukan mulai terjadi. Jika Anda tidak fokus sepanjang waktu, Anda dapat dengan cepat kehilangan banyak uang dalam waktu singkat.

Kami ingin mencatat bahwa Anda tidak harus mulai bermain sepuluh atau dua belas meja segera. Pindah ke lima meja terlebih dahulu dan perlahan bangun ke nomor yang Anda sukai.

 

Bermain 13+ Meja Poker

Saat ini, situs poker seperti PokerStars memungkinkan Anda memainkan meja sebanyak mungkin secara bersamaan.

Jika Anda mencari tempat di mana Anda dapat memainkan banyak meja secara bersamaan, periksa situs-situs ini dan lihat apakah salah satunya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada pemain yang mampu memainkan hingga 30 meja atau bahkan lebih secara bersamaan. Sementara angka-angka ini tampak seperti pencapaian yang luar biasa, tingkat kemenangan keseluruhan cenderung menderita dalam banyak kasus ketika berfokus pada angka semata.

Jika Anda seorang pemain meja massal, semakin banyak meja yang Anda mainkan, semakin besar kemungkinan kualitas permainan secara keseluruhan akan memburuk.

Anda masih dapat secara fisik mengikuti permainan Anda, tetapi secara mental, kesuksesan Anda akan sangat berkurang.

Dan, melihat bahwa poker adalah permainan yang membutuhkan fokus, strategi, dan kekuatan mental yang hebat, mengganti kualitas dengan kuantitas tidak selalu merupakan pilihan yang tepat.

 

Takeaway Cepat

Pada akhirnya, jumlah meja poker yang akan Anda mainkan sepenuhnya bergantung pada Anda sendiri. Beberapa pemain tidak bisa mengikuti lebih dari beberapa meja sekaligus. Yang lain merasa bosan jika mereka tidak bermain 10+.

Kunci untuk menjadi sukses adalah menemukan sweet spot berdasarkan pengalaman dan preferensi Anda.

Saat mencoba mencari tahu berapa banyak meja yang bisa Anda mainkan, selalu tambahkan satu per satu. Temukan keseimbangan yang tepat sehingga Anda tidak pernah merasa tidak tertarik atau lelah.

Jika Anda baru mengenal poker online, lihat juga tips poker pemula ini, karena mereka akan membantu Anda menavigasi lebih banyak meja sambil membuat lebih sedikit kesalahan.